Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Tanggapi Santai Kebersamaan JK Dengan Anies

Nasdem Tanggapi Santai Kebersamaan JK Dengan Anies

Jakarta – Perihal kejadian Jusuf Kalla yang kembali satu mobil dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat datang ke acara Silaturahmi dan Halalbihalal di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu kemarin masih menarik perhatian banyak pihak.

Nasdem Tanggapi Santai Kebersamaan JK Dengan Anies

Ini bukanlah kejadian pertama lantaran sebelumnya JK bersama Anies juga satu mobil usai bersama-sama hadir dalam rapat koordinasi persiapan Asian Games di kantor INASGOC. Anies dan JK juga hadir semobil pergi dan pulang ke acara Halalbihalal PBNU di kantor PBNU, Selasa malam.

Dua kejadian tersebut berhasil menimbulkan sejumlah spekulasi yang terus berkembang. Banyak yang menganalisis bahwa itu pertanda JK dan Anies juga akan bersama-sama menatap pemilihan presiden (pilpres) 2019. Bahkan, ada yang menduga JK akan menjadi king maker mengusung Anies.

Nah kali ini yang ikut berkomentar ialah Johnny G Plate yang berkata bahwa “Jadi legacy yang beliau selalu katakan, beliau mau tinggalkan itu bagaimana bisa pensiun dengan tenang aman menikmati bangsa ini secara utuh. Itu prinsip-prinsip yang selama saya mengikuti beliau, beliau tanamkan itu,”

Dirinya menilai bahwa sebagai negarawan, JK tentu harus melakukan komunikasi kepada semua tokoh-tokoh sebagai seorang negarawan di tahun politik ini. Bagi Johnny, hal ini tidak menjadi masalah dan sah-sah saja.

“Kalau saya tidak ada masalah makanya dia dari awal selalu katakan tidak akan terlibat di dalam Partai Golkar lagi walaupun dia pernah menjadi Ketum Golkar,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : "Emang Kalau Pencitraan Kenapa?"

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : “Emang Kalau Pencitraan Kenapa?”

Jakarta – Tak ingin ketinggalan, kali ini Ali Mochtar Ngabalin ikut menanggapi pernyataan Habib Rizieq ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135