Home > Ragam Berita > Nasional > PKB Menyambut Baik Dukungan TGB Untuk Jokowi

PKB Menyambut Baik Dukungan TGB Untuk Jokowi

Jakarta – Dukungan Gubernur NTB TGH Zainul Majid kepada Jokowi untuk melanjutkan kiprahnya hingga dua periode mendapat apresiasi dari PKB.

PKB Menyambut Baik Dukungan TGB Untuk Jokowi

Daniel Johan selaku Wasekjen PKB mengungkapkan bahwa “Jokowi akan semakin kuat menang dengan JOIN (Jokowi-Cak Imin), apalagi bila TGB mau ikut dukung,”

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa dukungan dari TGB juga mewakili pesan bahwa Jokowi dekat dengan ulama. Selama ini Jokowi diisukan tak dekat dengan umat Islam.

“Minimal TGB mewakili persepsi itu (Jokowi dekat dengan ulama),” kata dia.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, TGB membeberkan sejumlah alasan terkait dukungan kepada Jokowi. TGB mengambil keputusan itu dengan pertimbangan serasional mungkin.

“Jadi keputusan apa pun itu harus mempertimbangkan kemaslahatan bangsa, umat, dan akal sehat. Keseluruhan dari 3 hal ini, menurut saya, pantas dan fair kalau kita beri kesempatan kepada Bapak Presiden Jokowi untuk menyelesaikan tugas-tugas yang selama 4 tahun ini beliau mulai,” kata TGB beberapa waktu lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Beberkan Alasan Pilih Yusril sebagai Pengacara Jokowi-Ma'ruf

Jusuf Kalla Beberkan Alasan Pilih Yusril sebagai Pengacara Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Ketum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135