Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Ragu Dukungan TGB Bakal Naikkan Elektabilitas Jokowi

PAN Ragu Dukungan TGB Bakal Naikkan Elektabilitas Jokowi

Jakarta – Tak hanya PA 212, kali ini PAN juga ungkapkan rasa heran terkait sikap Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) yang mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) lanjut dua periode.

PAN Ragu Dukungan TGB Bakal Naikkan Elektabilitas Jokowi

Saleh Partaonan Daulay selaku Wasekjen PAN berkata bahwa “Aneh juga sebetulnya. Sebab selama ini, TGB terkesan menginginkan perubahan. Buktinya, beliau banyak keliling Indonesia. Bahkan saya dengar sudah ada jaringan relawan di banyak wilayah,”

Maka dari itu, pihak PAN maupun pribadi Saleh tak yakin dukungan TGB akan berpengaruh banyak terhadap Jokowi. Hal ini tak lain karena masyarakat sudah cerdas menentukan pilihan. Saleh menyebut ada banyak faktor yang menentukan dalam pertarungan Pilpres 2019.

“Namun demikian, masyarakat saat ini sudah cerdas. Mereka sudah bisa menentukan sendiri calon yang paling tepat untuk mereka,” sebutnya.

“Karena itu, dukungan TGB ini belum tentu sepenuhnya bisa membawa pengaruh signifikan. Banyak faktor lain yang perlu diperhatikan dalam pertarungan pilpres yang akan datang,” imbuh Saleh.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Beberkan Alasan Pilih Yusril sebagai Pengacara Jokowi-Ma'ruf

Jusuf Kalla Beberkan Alasan Pilih Yusril sebagai Pengacara Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Ketum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135