Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Yakin Partai Pendukung Jokowi Segera Bertambah

PPP Yakin Partai Pendukung Jokowi Segera Bertambah

Jakarta – Selaku Ketum PPP, Romahurmuziy kali ini mengatakan bahwa partai yang belum menentukan arah dukungan politik Pilpres 2019 akan segera merapat ke barisan Jokowi. Barisan yang dimaksud ialah partai Demokrat, PAN dan PKB.

PPP Yakin Partai Pendukung Jokowi Segera Bertambah

Saat ditemui di markas PPP kemarin, dirinya berkata bahwa “Bisa saja ada tambahan tambahan karena hasil pembicaraan saya dengan Presiden tadi juga kita mendapatkan konfirmasi dari pihak pihak di antara partai Demokrat, PAN dan PKB untuk segera merapat,”

Selain itu, pria yang akrab disapa Romi ini juga mengatakan bahwa barisan pendukung Jokowi masih fokus pada finalisasi koalisi lima parpol yakni PDIP, Golkar, Nasdem, PPP, dan Hanura yang menurutnya masih cair.

“Saya belum berbicara siap nggak siap tapi yang paling pasti adalah bahwa kita harus memastikan koalisi itu mesti final dulu karena sekarang ini 5 belum tentu final,” ujarnya.

“Sebelum 15 Juli ini nanti insya Allah kita akan berkumpul seluruh dengan partai politik,” kata Ketum PPP ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135