Home > Ragam Berita > Nasional > Tentang Dukungan TGB Ke Jokowi, Ini Pendapat Hendri Satrio

Tentang Dukungan TGB Ke Jokowi, Ini Pendapat Hendri Satrio

Jakarta – Hendri Satrio selaku salah satu Pengamat politik kali ini ungkapkan penilaiannya terkait dukungan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang alias TGB kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk lanjut dua periode adalah hal yang dinilai terlalu dini.

Tentang Dukungan TGB Ke Jokowi, Ini Pendapat Hendri Satrio

Pria yag juga menjabat sebagai Direktur eksekutif KedaiKOPI (Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia) ini menilai bahwa malah menjadi hal yang aneh jika seorang gubernur aktif tidak mendukung Jokowi.

Saat ditemui kemarin, dirinya berkata bahwa “Yang kemarin itu (dukungan TGB ke Jokowi-red) terlalu dini kalau dianggap ada hubungannya dengan Pilpres 2019, walaupun bisa saja. Kenapa, kan TGB gubernur, anak buahnya presiden,”

Sebagai gubernur aktif, katanya, wajar jika TGB menyatakan mendukung Jokowi sebagai orang yang sedang berkuasa di pucuk pemerintahan. Apalagi Presiden Ketujuh RI sudah berkali-kali mengunjungi salah satu provinsi yang menjadi surga pariwisata itu.

“Ditanya dukung siapa ya masa enggak ngomong dukung presiden, kan pasti dia ngomong dukung Jokowi. Dia harus ngomong begitu,” sambung pengajar di Universitas Paramadina ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Instruksikan Menteri PUPR Bangun Rumah Tahan Gempa di Lombok

Jokowi Instruksikan Menteri PUPR Bangun Rumah Tahan Gempa di Lombok

Lombok – Presiden Joko Widodo menginstruksikan kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135