Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Sebut Akan Bertemu Dengan SBY dan Puan Maharani

Prabowo Sebut Akan Bertemu Dengan SBY dan Puan Maharani

Jakarta – Mendekati batas waktu pendaftaran capres dan cawapres untuk Pilpres 2019, komunikasi antar pimpinan partai politik makin sering dilakukan, termasuk oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Prabowo Sebut Akan Bertemu Dengan SBY dan Puan Maharani

Prabowo mengaku dalam waktu dekat ini akan bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Puan Maharani.

“Ya memang direncanakan, kan saya katakan saya ingin ketemu dan komunikasi dengan semua pihak. Pak SBY itu senior saya, Pak SBY itu pimpinan partai, partai yang penting. Ya logis dong saya akan ketemu,” kata Prabowo kepada wartawan di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Prabowo mengungkapkan, pertemuan dengan Puan Maharani seharusnya dilakukan pada Sabtu (7/7/2018) malam. Namun harus dijadwalkan kembali karena Puan sedang berada di luar kota.

“Saya juga insyaallah rencananya akan ketemu Mbak Puan. Harusnya nanti malam tapi Beliau di luar kota, besok saya berangkat ke luar kota juga, jadi kita atur nanti waktunya,” jelas Prabowo.

Prabowo menambahkan, saat ini seluruh tokoh bangsa harus menjalin komunikasi bersama untuk membicarakan dan mencari solusi yang terbaik bagi bangsa.

“Saya kira semua tokoh bangsa harus menjalin hubungan yang baik, kita cari solusi yang baik, kondisinya tidak menguntungkan, marilah kita cari kesejukan. Ini yang masalahnya adalah ada pihak-pihak yang selalu tidak mau menaati aturan main. Ibarat kata main sepak bola dia mau pakai peraturan sendiri ya lama lama orang malas ikut pertandingan,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135