Home > Hiburan > Gosip > Penyanyi Chris Brown Ditangkap Polisi Usai Manggung, Ini Sebabnya

Penyanyi Chris Brown Ditangkap Polisi Usai Manggung, Ini Sebabnya

Jakarta – Penyanyi R&B dan pencipta lagu, Chris Brown, beberapa waktu lalu ditangkap polisi saat dirinya selesai melakukan konser. Waktu itu tidak ada keterangan dari pihak kepolisian dalam kasus apa Chris Brown ditangkap.

Penyanyi Chris Brown Ditangkap Polisi Usai Manggung, Ini Sebabnya

Meski sempat ditangkap, Chris Brown kemudian dibebaskan kembali setelah membayar uang jaminan sebesar USD 2.000 atau sekitar Rp 28,7 juta.

Setelah sempat berlalu, seorang editor dari media Page Six berhasil mengungkap mengapa Chris Brown pada saat itu ditangkap.

Dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (8/7/2018) polisi menangkap penyanyi berusia 29 tahun itu karena laporan terjadinya kekerasan terhadap seorang fotografer bernama Bennie Vines Jr pada April 2017 lalu.

Ketika itu, Bennie disewa oleh sebuah kelab malam untuk mengambil foto Chris Brown. Tapi Chris keberatan fotonya diambil, bahkan memukul sang fotografer hingga mengalami luka di bibirnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135