Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Benarkan Diminta Prabowo Buka Komunikasi Dengan PDIP

Sandiaga Benarkan Diminta Prabowo Buka Komunikasi Dengan PDIP

Jakarta – Belakangan ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan perintah kepada para kadernya untuk membuka komunikasi dengan semua partai politik, termasuk PDIP jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Instruksi tersebut pula yang disampaikan Prabowo kepada ketua Tim Pemenangan Pilpres Gerindra, Sandiaga Uno.

Sandiaga Benarkan Diminta Prabowo Buka Komunikasi Dengan PDIP

“Pak Prabowo bicara termasuk sama PDIP,” kata Sandi di Balai Kota DKI, Jumat (6/7/2018).

Menurut penuturan Sandi, dirinya memperoleh mandat dari Prabowo guna membangun komunikasi dengan partai-partai politik selama empat pekan ke depan. Komunikasi politik tersebut juga guna menyerap nama-nama calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Sandi mengatakan bahwa partainya membuka diri dalam rangka memperbaiki perekonomian Indonesia yang saat ini dalam kondisi darurat. Sandi melanjutkan, Prabowo mengkhawatirkan Indonesia yang semakin lama semakin terpuruk jika tidak ada komunikasi antarpartai politik.

“Saya ditugaskan dan saya terus berkordinasi dengan sekjen (Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, red) dan teman-teman lain untuk memastikan bahwa kami bicara sama semua. Sekarang kami buka lagi kemungkinanya, kami buka semua partai,” kata wakil gubernur DKI Jakarta ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Tidak Melihat Fuad Amin dan Tubagus Chaeri Wardana Saat OTT di Lapas Sukamiskin

KPK Tidak Melihat Fuad Amin dan Tubagus Chaeri Wardana Saat OTT di Lapas Sukamiskin

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak melihat Fuad Amin dan Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) ...