Home > Ragam Berita > Nasional > Neno Warisman Menyebut Ada Gerakan 2019 Ganti Presiden Yang Tidak Dalam Satu Komando

Neno Warisman Menyebut Ada Gerakan 2019 Ganti Presiden Yang Tidak Dalam Satu Komando

Jakarta – Maklumat baru untuk tidak mempercayai sejumlah gerakan yang mengatasnamakan #2019GantiPresiden kali ini dikeluarkan oleh para deklarator gerakan #2019GantiPresiden.

Neno Warisman Menyebut Ada Gerakan 2019 Ganti Presiden Yang Tidak Dalam Satu Komando

Neno Warisman selaku perwakilan anggota Presidium #2019GantiPresiden menuturkan bahwa beberapa waktu kebelakang terdapat gerakan yang bersifat partisipatif. Gerakan ini juga sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami mengapresiasi adanya beberapa elemen masyarakat lainnya yang juga mengusung agenda ganti presiden. Namun beberapa gerakan yang ada ternyata tidak berada dalam koordinasi atau struktur komando dari Presidium #2019GantiPresiden ini,” ucap Neno.

Dirinya pun menegaskan bahwa yang tergabung dalam Presidium #2109GantiPresiden merupakan kelompok yang pertama kali menginisiasi dan mempelopori penggunaan tagar tersebut.

“Bahwa #2109GantiPresiden disadari merupakan kebutuhan mayoritas rakyat Indonesia. Dan kami hanya bertanggung jawab pada semua program yang berada dalam komando Presidium #2019GantiPresiden,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

PSI Sarankan Ratna Sarumpaet Ke Psikiater

PSI Sarankan Ratna Sarumpaet Ke Psikiater

Jakarta – Juru Bicara bidang Kepemudaan PSI Dedek Prayudi menanggapi soal isu hoaks yang disebarkan ...