Home > Ragam Berita > Nasional > Desmond : “Pak Amien Dulu Menggunakan Pak Prabowo Sebagai Alat”

Desmond : “Pak Amien Dulu Menggunakan Pak Prabowo Sebagai Alat”

Jakarta – Desmond J Mahesa selaku Ketua DPP Gerindra kali ini lemparkan sindiran pada Amien Rais yang menyebut bahwa Amien adalah orang tua yang sedang lucu-lucuan saja.

Desmond : "Pak Amien Dulu Menggunakan Pak Prabowo Sebagai Alat"

Sindiran tersebut ia ungkapkan terkait Amien Rais yang disebut-sebut akan nyapres di Pilpres 2019. Dia mengatakan, Amien Rais pernah menggunakan Ketum Gerindra Subianto sebagai alat.

Saat ditemui di Mapolda Metro Jaya kemarin, dirinya berujar bahwa “Pak Amien dulu menggunakan Pak Prabowo sebagai alat, sekarang kok maju. Lucu. Ini orang tua ini bagi saya cuma lucu-lucuan saja lah,”

Desmond menilai Amien Rais benar-benar punya keinginan untuk maju sebagai capres. Amien pun disebut selama ini selalu ‘menempel’ ke Prabowo, untuk mendapatkan tujuan yang ingin dicapai.

“Serius. Cuman langkah awalnya lucu bagi saya. Orang yang sudah mati suri dalam politik, selalu ngundang Pak Prabowo ke Yogya, itu. Jadi kesan pertama bagi saya sebagai Partai Gerindra, nempel Pak prabowo, Ruangnya terbuka akhirnya maju,” tutur Desmond.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135