Home > Ragam Berita > Nasional > NasDem Sebut Cawapres Jokowi Dari Tokoh Profesional

NasDem Sebut Cawapres Jokowi Dari Tokoh Profesional

Jakarta – Hingga saat ini Presiden Joko Widodo belum mengumumkan siapa sosok cawapres yang akan mendampinginya pada Pilpres 2019 mendatang.

NasDem Sebut Cawapres Jokowi Dari Tokoh Profesional

Terkait hal ini, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate meminta semua pihak agar bersabar.

“Ini tokoh prominent. Tunggu sedikit lagi lah. Ini perlu ada surprise-nya,” kata Johnny di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Menurut Johnny, siapa sosok cawapres Jokowi telah dipilih oleh partai koalisi pendukung Jokowi. Namun demikian, anggota Komisi XI DPR ini masih enggan untuk membocorkannya.

“Pendamping hebat, dipastikan senang hati oleh masyarakat dan partai politik. Menggemparkan, ini tokoh profesional dari partai politik dan nonpartai,” ujar Johnny.

Sebelum ini, Megawati juga mengatakan bahwa Jokowi telah mengantongi nama cawapresnya. Hal ini diungkapkan Megawati usai bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/7/2018) malam.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135