Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Berburu Tanda Tangan Mustafi

Juventus Dikabarkan Berburu Tanda Tangan Mustafi

Turin – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan telah memasukkan nama Shkodran Mustafi ke dalam daftar belanjanya musim panas ini. Juve saat ini merupakan tim terkuat di Italia. Sudah tujuh tahun berturut-turut tak ada yang bisa menghalangi mereka untuk bisa meraih trofi Scudetto.

Juventus Dikabarkan Berburu Tanda Tangan Mustafi

Mereka juga berjaya di pentas Coppa Italia. Dalam empat tahun terakhir, pasukan Massimiliano Allegri itu selalu berhasil menjadi juara.

Namun satu hal yang masih membuat mereka penasaran. Mereka selalu gagal meraih trofi Liga Champions meski sudah masuk final dua kali. Setelah kompetisi Serie A berakhir, Juve langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain. Di antaranya gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Kemudian ada pula nama Alvaro Morata. Bahkan ada opsi untuk menukar pemain Chelsea itu dengan Gonzalo Higuain.

Ada juga nama gelandang asal Inggris yang kontraknya berakhir musim panas ini yakni Jack Wilshere. Kemudian muncul juga gelandang asal Rusia Aleksandr Golovin.

Yang terbaru, Juve dikait-kaitkan dengan mega bintang asal Real Madrid Cristiano Ronaldo. CR7 bahkan sudah disebut menerima tawaran gaji dari Bianconeri sebesar 30 juta Euro per musim.

Yang terbaru, Juve kini disebut mengincar pemain di sektor bek tengah. Sektor itu jadi salah satu prioritas penambahan amunisi oleh tim pelatih Bianconeri.

Sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport pada Selasa (10/7/2018), Juve sudah memiliki sejumlah target potensial di posisi tersebut. Salah satunya adalah Mustafi.

Akan tetapi bek asal Jerman itu sejatinya hanyalah nama cadangan. Sebab Massimiliano Allegri sebenarnya mengidamkan jasa bek Atletici Madrid Diego Godin. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mengaku Tak Betah, Milan Masukkan Benatia Dalam Daftar Incaran

Mengaku Tak Betah, Milan Masukkan Benatia Dalam Daftar Incaran

Milan – Kabar mengejutkan datang dari AC Milan dimana mereka dikabarkan berikan respon mengenai tak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135