Home > Olahraga > Balap > Ronaldo Akui Sangat Senang Dapat Memperkuat Juventus

Ronaldo Akui Sangat Senang Dapat Memperkuat Juventus

Turin – Agen pemain Jorge Mendes mengklaim rekrutan anyar Juventus Cristiano Ronaldo mengaku bahagia. CR7 merasa senang dapat berkostum salah satu tim paling berpengaruh di dunia.

Ronaldo Akui Sangat Senang Dapat Memperkuat Juventus

Saga transfer Ronaldo telah menemui akhir setelah penawaran 100 juta euro Juventus dikabulkan Real Madrid. Dana tersebut termasuk untuk membayar Manchester United dan Sporting Lisbon selaku klub terdahulu Ronaldo dengan total 12 juta euro.

“Cristiano sangat senang bisa bermain untuk Juventus,” kata Mendes mewakili Gestifute sebagaimana diberitakan Football Italia pada Rabu (11/7/2018).

“Kami ingin mengekspresikan kepuasan dan kebahagiaan kami untuk Ronaldo yang telah memutuskan bergabung dengan Juventus,” ujarnya.
Nnatinya Ronaldo akan tinggal di perumahan yang terletak di sebuah perbukitan di luar Kota Turin. Lokasi tersebut sengaja dipilih agar dapat menampung sejumlah koleksi mobil sport memilik sang bintang. Akan tetapi, kabarnya Ronaldo memiliki rencana lain.

“Dia telah memutuskan untuk tinggal di penthouse yang indah di pusat Kota Turin. Kami berharap Cristiano dan Juve dapat meraih kesuksesan dan kepuasan penuh bertahun-tahun lamanyabertahun-tahun penuh kesuksesan dan kepuasan,” ungkapnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135