Home > Ragam Berita > Nasional > Mendagri Sebut Gubernur Sumbar Dukung Jokowi, Gerindra : Hanya Pepesan Kosong

Mendagri Sebut Gubernur Sumbar Dukung Jokowi, Gerindra : Hanya Pepesan Kosong

Jakarta – Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade menganggap pernyataan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang menyebutkan bahwa Gubernur Sumatera Barat, yang juga kader PKS, Irwan Prayitno mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019, hanyalah pepesan kosong.

Mendagri Sebut Gubernur Sumbar Dukung Jokowi, Gerindra : Hanya Pepesan Kosong

“Klaim Pak Tjahjo itu semata-mata hanya klaim pepesan kosong saja. Tapi nggak apa-apa namanya orang usaha, kalah telak di Sumbar,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, Kamis (12/7/2018).

Menurut Andre, pujian yang disampaikan Irwan kepada Jokowi hanyalah sebagai penghormatan terhadap presiden, bukan berarti Irwan mendukung Jokowi untuk memerintah dua periode.

“Pernyataan Irwan Prayitno Gubernur Sumbar itu tidak lebih sebagai ‘bunga kembang’ dalam rangka menghormati Pak Jokowi yang berulang kali datang ke Sumatera Barat. Itu bukan pernyataan resmi beliau mendukung Pak Jokowi,” ujar Andre.

Andre juga yakin PKS adalah sekutu setia Gerindra yang akan tetap menempatkan diri sebagai oposisi.

“Tapi kalau bicara dukungan, Pak Irwan ini kader PKS. PKS itu Insyaallah akan bersama Gerindra dan PKS solid berada di luar pemerintahan Pak Jokowi,” tandas Andre.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135