Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Sebut Kandidat Cawapres Prabowo Makin Mengerucut, Siapa Saja?

Gerindra Sebut Kandidat Cawapres Prabowo Makin Mengerucut, Siapa Saja?

Jakarta – Hingga saat ini Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto belum juga mengumumkan siapa cawapres yang akan mendampinginya pada Pilpres 2019 mendatang.

Gerindra Sebut Kandidat Cawapres Prabowo Makin Mengerucut, Siapa Saja?

Namun demikian, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengungkapkan bahwa kandidat cawapres Prabowo sudah mengerucut dan mengarah ke sejumlah nama saja.

Dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ada dua nama yang dipertimbangkan, yakni mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.

Dari Partai Amanat Nasional (PAN), ada Ketua Umum PAN Zullkifli Hasan. Sedangkan dari Demokrat dipertimbangkan nama Komandan Satuan Tugas Bersama Pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selain itu, ada nama-nama tokoh dari luar partai politik yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, dan pengusaha Chairul Tanjung.

“Itu nama-nama yang perlu mendapat pertimbangan,” kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135