Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Tangkap Anggota DPR, Dirkrimsus Polda Metro Jaya Datangi Rumah Idrus Marham

KPK Tangkap Anggota DPR, Dirkrimsus Polda Metro Jaya Datangi Rumah Idrus Marham

Jakarta – Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan nampak mendatangi kediaman Menteri Sosial Idrus Marham pada Jumat (13/7/2018) malam sekitar pukul 19.15 WIB, usai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap anggota DPR RI F-Golkar Eni Maulani Saragih di rumah Idrus.

KPK Tangkap Anggota DPR, Dirkrimsus Polda Metro Jaya Datangi Rumah Idrus Marham

Tidak lama Adi berada di rumah Idrus. Setelah berbicang-bincang dengan petugas keamanan di sana, Adi keluar dari rumah Idrus.

“Nggak… nggak ada apa-apa,” ucap Adi kepada wartawan yang menunggu di lokasi, Jl Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, KPK menangkap Eni Maulani Saragih di kediaman Idrus Marham saat Eni menjadi salah satu tamu undangan acara ulang tahun putri Idrus.

“Tidak ada OTT (operasi tangkap tangan) di rumah Mensos, namun lebih tepatnya KPK menjemput ES di rumah Pak Mensos,” kata Wasekjen Golkar Maman Abdurrahman dalam keterangannya, Jumat (13/7/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Hanum Rais Merasa Mendapat Pahala Usai Film Hanum dan Rangga Jadi Tertawaan Netizen

Jakarta – Hujatan dari netizen saat ini mengarah kepada film Hanum dan Rangga yang diangkat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135