Home > Olahraga > Balap > Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Lesmo – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku lebih termotivasi dari sebelumnya untuk mendapatkan poin usai meraih podium kala tampil di Sirkuit Assen, Belanda, 1 Juli 2018. Vinales berhasil menyelesaikan balapan di posisi ketiga. Hasil tersebut lebih baik ketimbang rekan satu timnya, Valentino Rossi yang hanya finis di urutan kelima.

Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Vinales

Setelah mendemonstrasikan ritme yang kompetitif dari awal hingga akhir balapan, Vinales pun merasa yakin bahwa dia dapat menghasilkan hasil yang bagus lagi di tanah Jerman. Seperti diketahui, balapan seri kedelapan MotoGP Jerman 2018 akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jeman, Minggu 15 Juli 2018.

“Saya tidak sabar untuk sampai ke Sachsenring. Saya pikir kami sedang mempersiapkan sepeda dan kami mulai melihat semuanya dengan cara yang sangat positif, memungkinkan kami menyelesaikan paruh pertama musim dengan benar. Kami harus berjuang untuk mendapatkan sebanyak mungkin poin mungkin untuk tetap berada di puncak kejuaraan,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Sabtu (14/7/2018).

“Sejauh ini saya rasa performa motor sudah semakin membaik. Saya cukup puas dengan hasil balapan di Assen. Itu bisa menjadi modal yang baik sebelum tampil di Sachsenring,” tukas Vinales.

Hasil positif di Sirkuit Assen membuat pembalap berkebangsaan Spanyol itu tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2018 dengan koleksi 93 poin. Vinales hanya terpaut enam angka dari Rossi yang menempati posisi kedua. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas harus dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman ...