Sevilla – Karena berhasil membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, kali ini Sevilla memutuskan untuk mempertahankan sekuat tenaga N’zonzi agar tak digaet tim lain.

Sukses Bersama Prancis, Sevilla Tak Akan Jual N'Zonzi

Sejak didatangkan di tahun 2015, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut selalu jadi andalan bagi klub asal Andalusia pada setiap musimnya.

Dan sejak awal tahun lalu, sudah beredar rumor bahwa N’Zonzi jadi incaran beberapa klub papan atas Eropa. Namanya pernah dikaitkan dengan Barcelona. Kini, N’Zonzi disebut masuk dalam daftar incaran klub asal Inggris, Arsenal.

Ditambah lagi dirinya yang sukses bersama Prancis, pihak Sevilla memastikan jika N’Zonzi tidak akan pindah ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

N’Zonzi masih punya kontrak selama dua musim bersama Sevilla. Joaqium Caparros, selaku Direktur Olahraga Sevilla, memastikan tidak akan melepas N’Zonzi dan membuatnya bertahan sesuai dengan kontraknya.

Bahkan, Caparros mengklaim jika dia tetap berkomunikasi secara intens dengan N’Zonzi selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)