Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Beberkan Isi Pembicaraan dengan Puan

Prabowo Beberkan Isi Pembicaraan dengan Puan

Jakarta – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengungkap isi pertemuannya dengan Politisi PDI Perjuangan Puan Maharani di kawasan Jakarta, Selasa (17/7/2018) siang. Pertemuan itu bersifat rahasia dan diam-diam.

Prabowo Beberkan Isi Pembicaraan dengan Puan

Dalam pertemuan itu, Prabowo mengungkapkan perbincangan ringan dengan anak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu. Ada juga perbincangan berat.

“Kita bicara hal-hal yang ringan, dari hal-hal setengah ringan sampai hal hal yang berat. Nggak sampai yang berat-berat lah,” kata Prabowo di kediamannya di kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa sore.

Baca juga: Fahri Hamzah Akui Khawatir Partainya Tidak Lolos Ambang Batas Parlemen

Meskipun Puan datang dari partai pendukung pemerintah, namun dalam pertemuan tersebut mereka sepakat dengan pembangunan negara yang lebih baik ke depannya.

“Kita sepakat apapun kita adalah anak anak bangsa kita bertanggung jawab atas NKRI utuh solid, kalau ada perbedaan kita sikapi dengan baik, kalau hal-hal yang kita juga setuju kita kritisi,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135