Home > Hiburan > Gosip > Diberondong Pertanyaan Seputar Pacar Bulenya, Agnez Mo Memilih Diam

Diberondong Pertanyaan Seputar Pacar Bulenya, Agnez Mo Memilih Diam

Jakarta – Belakangan ini, dikabarkan bahwa penyanyi kawakan Tanah Air, Agnes Monica alias Agnez Mo sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang bule yang bernama Jeff Kopchia. Kabar tersebut mulai mencuat usai muncul foto-foto Agnez dengan seorang bule tersebar di media sosial.

Diberondong Pertanyaan Seputar Pacar Bulenya, Agnez Mo Memilih Diam

Sontak, ketika Agnez Mo muncul di Jakarta dalam sebuah acara, penyanyi 32 tahun itu pun diserang dengan banyak pertanyaan seputar bule tersebut. Namun, Agnez yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Chris Brown itu pun langsung mengelak.

“Tadi Chris Brown,” kata Agnez Mo sambil tersenyum, saat ditemui Mal Kota Kasablanka, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2018) malam.

Agnez Mo pun terlihat tidak nyaman dengan beragam pernyataan seputar Jeff Kopchia tersebut. Pelantun “Coke Bottle” itu pun langsung meninggalkan awak media tanpa berkomentar banyak.

“Terima kasih teman-teman,” kata Agnez Mo mengelak.

Diketahui, beberapa waktu yang lalu sempat beredar foto Agnez Mo bersama dengan seorang pria bule bernama Jeff Kopchia. Dalam foto tersebut mantan penyanyi cilik itu terlihat sedang dirangkul oleh Jeff.

Banyak yang meyakini Agnez Mo dan Jeff Kopchia telah berpacaran. Bahkan diperayaan ulang tahun Agnez di awal Juli lalu, Jeff sempat mengucapkan selamat ulang tahun melalui sosial media pribadinya dengan ikon simbol “love”.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Iis Dahlia Geram dengan Sikap Netizen yang Mencaci Anaknya

Iis Dahlia Geram dengan Sikap Netizen yang Mencaci Anaknya

Jakarta – Devano Danendra adalah putra bungsu Iis Dahlia. Belum lama ini, dia di-bully netizen. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135