Home > Olahraga > Bola > Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub lain. Bek timnas Kroasia itu lebih tertarik untuk pindah ke klub Serie A yakni Inter Milan.

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Sime Vrsaljko

Vrsaljko saat ini masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid. Tapi, klub asal ibukota Spanyol tersebut tidak keberatan untuk melepasnya. Sebab, Los Colconeros masih punya Juanfran untuk bermain di bek kanan.

Inter sudah mengincar Vrsaljko sejak bulan Januari yang lalu. Namun, pemain berusia 26 tahun memilih bertahan di Atletico. Dia pun sudah menolak tawaran untuk pindah ke Manchester United.

Setelah menyelesaikan musim 2017/18, Vrsaljko pun mantap untuk pindah. Pemain yang membawa Kroasia melaju hingga final Piala Dunia 2018 tersebut pun mendapat beberapa tawaran menarik. Tapi, Inter jadi pilihan Vrsaljko.

Sebagaimana diberitakan Gazzetta dello Sport pada Jumat (20/7/2018), Inter kini sedang melakukan negosiasi yang cukup serius dengan pihak Atletico Madrid. La Beneamata mengajukan proposal peminjaman kepada mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

Inter akan mengajukan peminjaman dengan biaya senilai 6 juta euro. Di akhir masa peminjaman, Inter akan membeli Vrsaljko dengan harga 25 juta euro.

Harga tersebut tentu saja cukup murah. Apalagi, Vrsaljko menjadi salah satu pemain kunci Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu. Ia juga tampil apik di Atletico musim lalu dengan meraih juara Liga Europa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kante Jadi Konsentrasi Pertama PSG

Kante Jadi Konsentrasi Pertama PSG

Paris – PSG sepertinya masih akan bergerak di bursa transfer kali ini. Kini mereka dikabarkan ...