Home > Ragam Berita > Nasional > Mobil Aktivis #2019GantiPresiden NenoWarisman Dibakar OrangTak Dikenal

Mobil Aktivis #2019GantiPresiden NenoWarisman Dibakar OrangTak Dikenal

Jakarta – Mobil Xenia warna hitam milik aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman, terbakar pada Rabu (18/7/2018) malam sekitar pukul 24.00 WIB.

Mobil Aktivis #2019GantiPresiden NenoWarisman Dibakar OrangTak Dikenal

Mobil yang terparkir di depan kediamannya di Cimanggis, Depok ini dua jam sebelum kejadian diparkir oleh sang sopir.

“Jadi diparkir oleh sopir saya jam 22.00 WIB. Sekitar jam 24.00 WIB, tetangga ada yang bilang mencium asap lalu melihat, ternyata apinya sudah besar,” tutur Neno, Sabtu (21/7/2018).

Neno Warisman sendiri mengaku pada saat kejadian sedang tidak berada di rumah, dan hingga kini ia belum melihat kondisi mobil yang terbakar di bagian depannya itu.

“Saya enggak tahu, karena saya ada di luar. Tapi setahu saya ada polisi datang,” katanya.

Terkait peristiwa ini, Neno tidak berniat untuk melaporkannya ke polisi, namun ia menduga ada kaitannya dengan aktivitasnya di gerakan #2019GantiPresiden.

“Saya enggak tahu. Cuma kalau pun, saya pikir, mungkin ada kaitannya dengan kegiatan-kegiatan di relawan #2019GantiPresiden. Tapi menurut saya intinya yang paling penting akan terus tetap jalan, tetap berjuang,” jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh relawan #2019GantiPresiden untuk tetap berjuang dan tidak terpengaruh dengan kejadian yang ia alami.

“Jangan karena hal ini kita jadi berpikir ulang. Saya hanya ingin katakan bahwa kita akan terus memperjuangkan rakyat, dan harus memperjuangkan kedaulatan,” jelasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135