Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PKS Berharap Kebencian di Pilkada DKI Tak Terulang Lagi

Politisi PKS Berharap Kebencian di Pilkada DKI Tak Terulang Lagi

Jakarta – Seperti yang sudah diketahui bersama, pada Pilgub DKI lalu suhu politik yang panas menimbulkan trauma dan luka di tataran masyarakat. Banyak pihak yang berharap hal tersebut tak terulang di Pilpres 2019 mendatang.

Politisi PKS Berharap Kebencian di Pilkada DKI Tak Terulang Lagi

Salah satu pihak yang berharap banyak ialah Tifatul Sembiring selaku Anggota Majelis Syuro PKS yang mengungkapkan harapannya agar benih kebencian disetop. Dia berharap tak asa lagi kekisruhan di masyarakat akibat politik.

Saat ditemui di Kompleks Senayan kemarin, dirinya berujar bahwa “Tapi saya sebagai salah seorang warga negara berharap janganlah sampai semangat kebencian, maaf ya, karena Pilkada DKI, ini menumbuhkan trauma, luka, ini jangan sampai berlarut-larut terus. Kapan selesainya,”

Tifatul berujar demikian sekaligus menanggapi perihal Persaudaraan Alumni 212 yang memberi saran terkait Pilpres 2019 kepada PKS dan parpol lain yang berencana membentuk Koalisi Keummatan.

“Jadi silakan Alumni 212 semua kan ikut, nggak ada atas nama partai, silakan menyuarakannya. Belum tentu satu kelompok mewakili semua yang ikut dalam acara itu, guyub aja,” ujar dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Ridwan Kamil : "Bangsa Kita Harus Lebih Beradab"

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Ridwan Kamil : “Bangsa Kita Harus Lebih Beradab”

Bandung – Indisiden pembakaran bendera berkalimat tauhid yang diduga sebagai bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135