Home > Olahraga > Bola > Liverpool Bisa Jadi Pembeda EPL Musim Depan

Liverpool Bisa Jadi Pembeda EPL Musim Depan

London – Man City musim lalu berhasil menjuarai EPL dengan keunggulan poin yang jauh dari para pesaingnya. Hal ini menjadi sebuah bukti keperkasaan Manchester City pada musim lalu. Namun mengusung musim baru, Steve Mcmanaman meyakini bahwa Liverpool kini sudah tidak tertinggal jauh.

Liverpool Bisa Jadi Pembeda EPL Musim Depan

Musim lalu, Man City berhasil mengalahkan tim besar EPL dengan poin yang mengejutkan. Sedangkan Liverpool sendiri bernasib sedikit tidak beruntung. Mereka nyaris keluar dari empat besar jika saja Chelsea mampu mendulang poin di dua laga terakhirnya. Tim besutan Jurgen Klopp tersebut lalu menutup musim di peringkat empat dengan raihan 75 poin.

Dan kini, Mcmanaman juga tak menyangkal bahwa City semakin kuat dengan kedatangan Riyad Mahrez. Namun dirinya memiliki keyakinan tersendiri bahwa Liverpool bisa memberikan perbedaan di musim baru nanti.

Daily Mail mengabarkan bahwa dia sempat berkata “Faktanya adalah Manchester City merupakan tim yang spesial pada musim lalu,”

“Mereka mendapatkan Riyad Mahrez dan Liverpool harus mendapatkan banyak poin untuk mengejarnya, benar-benar poin yang banyak,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Chelsea, KamisPrediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018 27 September 2018

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018

Jakarta – Dan baru babak ketiga, Carabao Cup kali ini sudah menghadirkan bigmatch antara Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135