Home > Olahraga > Bola > Ante Rebic Bisa Jadi Opsi Pengganti Willian di MU

Ante Rebic Bisa Jadi Opsi Pengganti Willian di MU

Manchester – MU sepertinya sudah menyerah untuk bisa mendatangkan Willian ke Old Trafford. Hal ini karena muncul rumor baru dimana Setan Merah kini mengarahkan konsentrasi untuk mendatangkan Ante Rebic sebagai rencana cadangan mereka di musim panas ini.

Ante Rebic Bisa Jadi Opsi Pengganti Willian di MU

Sudah bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho begitu mendambakan Willian. Winger Chelsea ini kabarnya membuat Mourinho jatuh hati sehingga ia ingin sang pemain segera merapat ke Old Trafford.

Sayangnya Willian sendiri kali ini sudah mengutarakan keengganannya untuk join MU. Ia mengaku lebih condong untuk pindah ke Spanyol di mana Barcelona menantikan jasanya.

The Independent mengabarkan bahwa Setan Merah mulai menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal mendapatkan WIllian. Mereka dikabarkan akan mengalihkan fokus kepada Ante Rebic.

Seperti yang telah diketahui, sebelum Piala Dunia digelar nama Rebic tak sebooming saat ini. Maklum ia tahun lalu membela tim papan tengah Bundesliga Eintracht Frankfurt.

Namun di Piala Dunia 2018 ia menjadi andalan Zlatko Dalic. Ia dipasang oleh Dalic di sektor sayap Timnas Kroasia di Paial Dunia kemarin.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Chelsea, KamisPrediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018 27 September 2018

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018

Jakarta – Dan baru babak ketiga, Carabao Cup kali ini sudah menghadirkan bigmatch antara Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135