Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat DKI Jakarta Dukung Pasangan Prabowo – AHY

Demokrat DKI Jakarta Dukung Pasangan Prabowo – AHY

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.

Demokrat DKI Jakarta Dukung Pasangan Prabowo - AHY

Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua DPD Partai Demokrat DKI Taufiqurrahman.

“Benar (ada keputusan itu),” kata Taufiqurrahman, Senin (23/7/2018).

Keputusan ini merupakan hasil Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Demokrat DKI Jakarta yang digelar tertutup, di Jakarta pada Senin (23/7/2018).

Ada lima pimpinan DPD Demokrat DKI Jakarta yang menandatangani surat rekomendasi ini, yaitu Taufiqurrahman, Misan Syamsuri, Vike Verry Ponto, Didi Mawardi, dan Mujiyono.

Selain mendukung pasangan Prabowo-AHY, Demokrat DKI Jakarta juga merekomendasikan agar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat berkoalisi dengan beberapa partai, yakni Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Namun, sebagai catatan, calon wakil presiden wajib Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY,” demikian salah satu pernyataan dalam surat rekomendasi tersebut.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Jakarta – Pemerintah saat ini dinilai belum mewujudkan sila kelima Pancasila yakni keadilan sosial bagi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135