Home > Olahraga > Balap > Tim Honda Sedang Benahi Performa untuk Sisa MotoGP 2018

Tim Honda Sedang Benahi Performa untuk Sisa MotoGP 2018

Saitama – Direktur Honda Racing Corporation (HRC), Tetsuhiro Kuwata, membeberkan apa yang menjadi fokus timnya dalam mengisi libur balapan di paruh musim MotoGP 2018. Kuwata mengatakan bahwa Tim Honda saat ini membenahi laju motor mereka yang memang belum begitu menjanjikan.

Tim Honda Sedang Benahi Performa untuk Sisa MotoGP 2018

Tim Repsol Honda

Sebagaimana diketahui, sejauh ini Marc Marquez memang masih berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara MotoGP 2018. The Baby Alien –julukan Marquez– masih unggul 46 poin dibandingkan dengan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Akan tetapi nasib kurang beruntung justru didapat para pembalap Tim Honda lainnya. Rekan setim Marquez saja di Tim Honda, Dani Pedrosa, sejauh ini belum mampu meraih satu pun podium dan masih berkutat di urutan ke-12 pada klasemen sementara MotoGP 2018.

Sementara pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, menempati posisi kedelapan dengan torehan 79 poin. Maka dari itu, Kuwata pun mengaku sangat berharap bisa membuat motor mereka saat ini jadi lebih baik lagi di sisa MotoGP 2018.

“Fokus kami adalah terus melakukan update terkait kemampuan sepeda motor kami sejauh ini. Kami menyadari betul bahwa laju motor kami tak terlalu positif di sembilan balapan kemarin,” ucap Kuwata sebagaimana diberitakan Speedweek pada Kamis (26/7/2018).

“Dengan waktu yang kami miliki saat ini (pada paruh musim MotoGP 2018), kami merasa sangat optimis untuk bisa meng-upgrade sepeda motor kami jadi lebih baik lagi,” tandas pria berkebangsaan Jepang tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Geram dengan Aksi Marquez di MotoGP Aragon 2018

Lorenzo Geram dengan Aksi Marquez di MotoGP Aragon 2018

Aragon – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, geram melihat aksi rider Tim Repsol Honda, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135