Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Berbohong Pernah Dinafkahi 400 Juta Per Bulan Oleh Dipo Latief

Nikita Mirzani Berbohong Pernah Dinafkahi 400 Juta Per Bulan Oleh Dipo Latief

Jakarta – Salah seorang artis peran, Nikita Mirzani semakin buka-bukaan perihal hubungan masa lalunya dengan pengusaha Dipo Latief. Sebelumnya, Nikita mengungkapkan bahwa suaminya berselingkuh dengan gadis 16 tahun.

Nikita Mirzani Beri Klarifikasi Tentang Kabar Dinafkahi 400 Juta Per Bulan Oleh Dipo Latief

Kini, Nikita mengaku saat ia pernah sebut dinafkahi Rp 400 Juta per bulan oleh Dipo merupakan sebuah kebohongan semata. Ketika ditanya oleh awak media pada Rabu (25/7/2018), Nikita diberi pertanyaan soal statementnya yang mendapat nafkah Rp 400 juta.

“Nik, berarti lo tu yang setiap bulan Rp 400 juta tuh bohong ya, Nik, ya?,” tanya seorang pewarta.

Tanpa ragu-ragu, Nikita Mirzani pun membenarkannya. Ketika ditanya apa alasannya berbohong, berikut ini penjelasan Nikita.

“kan gue ceritanya lagi diwawancara, soal Hilda dan Kris Hatta, dia minta Rp 20 Juta, ah kalo gue sih minta Rp 400 juta gitu, tapi gue dibilang berbohong juga enggak kan gue kan nggak mengiyakan itu uang dari Dipo atau enggak, jadi nggak bisa dibilang gue boong. gue dinafkahin 3 bulan (Dipo) belakangan,” jelas Nikita Mirzani.

Diketahui, pada bulan April 2018 silam, heboh Nikita mengatakan dinafkahi Rp 400 Juta namun ia tak menyebut nama Dipo. Nikita juga mengatakan jika perempuan harus matre. Bahkan kepada Billy Syahputra, Nikita mengungkapkan jika ia mendapat uang bulanan yang besarnya mencapai ratusan juta rupiah dari Dipo.

“Cewek harus matre, kalau nggak matre bego,” kata Nikita Mirzani, saat ditemui awak media di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

“Gue Rp 400 juta,” lanjut Nikita Mirzani.

Ungkapan Nikita tersebut ketika itu hanya dianggap bercandaan oleh Billy. Namun Nikita kembali menegaskan jika ungkapannya adalah serius dan juga wajar.

“Gue serius,” tegasnya kala itu.

Meski ingin bercerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani mengaku tidak pernah menyesal telah menikah dengan pria berusia 45 tahun tersebut. Menurutnya, pernikahan yang hanya berlangsung selama 5 bulan tersebut menjadi kenangan tersendiri baginya.

“Enggak sih nggak nyesel.”

“Ya setidaknya gue pernah lah sama umur 45 tahun,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018). Nikita Mirzani mengaku saat hendak menjalani rumah tangga dengan Dipo Latief, ia yakin bahwa Dipo adalah pria yang sayang dengan keluarga mengingat usianya yang sudah matang.

“Dari faktor umur kan juga nggak muda. 45 tahun.”

“Nggak mungkin dong ya bakal macem-mmacem pastinya sayang keluarga.”

“Sama pekerjaan juga semangat, tapi ternyata berbeda,” lanjut Nikita Mirzani. Namun, kenyataan berkata lain. Rupanya, waktu 9 bulan perkenalan sebelum menikah tidaklah cukup untuk mengungkap karakter Dipo sebenarnya.

“Gue kan nggak kayak cewek-cewek kebanyakan ya.”

“Kalau pacaran, nggak mau tinggal bareng.”

“Karena pertama gue punya anak terus gue punya pekerjaan yang setiap pagi harus bangun.”

“Ya gue nggak pernah tau karakter dia sesungguhnya tuh kayak apa,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135