Home > Hiburan > Gosip > Barang-Barang Pribadi Milik Mendiang Robin Williams Bakal Dilelang Akhir Tahun Ini

Barang-Barang Pribadi Milik Mendiang Robin Williams Bakal Dilelang Akhir Tahun Ini

Jakarta – Dikabarkan, pada 4 Oktober 2018 mendatang, beberapa barang pribadi mendiang aktor Robin Williams dan mantan istrinya Marsha bakal dilelang di balai lelang Sothebys. Barang-barang tersebut diantaranya yakni patung, karya seni kontemporer, sepeda, jam tangan, dan memorabilia Hollywood seperti Williams Walk of Fame Award Williams.

Barang-Barang Pribadi Milik Mendiang Robin Williams Bakal Dilelang Akhir Tahun Ini

Pihak Sotheby mengatakan bahwa seluruh barang pribadi milik Williams dan Marsha yang dilelang telah mencakup bidang karier hingga minat dari sang mega bintang. Dari sisi jumlah dan nilai jual dari barang-barang tersebut diprediksi bakal menguntungkan rumah lelang itu.

“Semua mencerminkan semangat mereka dalam mengumpulkan barang-barang tersebut,” ujarnya seperti dikutip dari Reuters.

Hal tersebut terkait dengan panjang karier yang dijalani oleh Williams yang telah memenangi Oscar namun meninggal karena bunuh diri di usia 63 tahun pada bulan Agustus 2014 silam. Dalam lelang yang sama, jubah Sekolah Hogwarts yang dikenakan Daniel Radcliffe dalam film “Harry Potter” pertama juga dilelang dengan perkiraan harga antara US$ 10.000 hingga US$ 15.000.

Serta, ada juga patung kuda Deborah Butterfield “Madrone (Cody)” dengan harga antara US$ 220.000 hingga US$ 280.000. Sotheby bakal mulai memamerkan barang-barang tersebut kepada publik pada 29 September 2018 mendatang di kota New York, Amerika Serikat.

Baca Juga : Penyanyi Cantik Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Overdosis Narkoba

Sebagai informasi, aktor senior, Robin Williams ditemukan tak bernyawa di Tiburon, California Utara. Orang-orang terdekatnya menyebutkan bahwa pria 63 tahun tersebut tenag berjuang melawan depresi berat.

Robin Williams pun pernah berjuang mengatasi ketergantungan kokain dan penyalahgunaan alkohol pada awal 1980-an. Namun, selama 20 tahun belakangan, dia tak pernah lagi menenggak minuman keras.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135