Home > Ragam Berita > Nasional > SBY ‘Mesra’ Dengan Prabowo, Koalisi Jokowi Tidak Gentar

SBY ‘Mesra’ Dengan Prabowo, Koalisi Jokowi Tidak Gentar

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku tidak gentar dan menganggap wajar terkait kedekatan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto belakangan ini.

SBY ‘Mesra’ Dengan Prabowo, Koalisi Jokowi Tidak Gentar

“Wajar saja para calon bekerja sama, khususnya menjelang penetapan capres-cawapres,” kata Muhaimin usai menghadiri pembukaan International Toys and Kids Expo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (26/7/2018).

Menurut pria yang lebih akrab disapa Cak Imin ini, setiap partai politik pasti memiliki perhitungannya sendiri dalam menghadapi Pilpres, termasuk Partai Demokrat yang mungkin nantinya akan lebih memilih berkoalisi dengan Gerindra.

Namun demikian, Cak Imin yakin enam parpol yang mengusung Jokowi tetap solid serta melakukan kerja politik yang terukur dan terarah.

Cak Imin juga mengungkapkan, nantinya akan ada pertemuan kembali di antara keenam parpol pengusung Jokowi untuk mendiskusikan langkah selanjutnya.

“Kita tunggu saja, nanti akan ada pertemuan koalisi pimpinan partai pendukung Pak Jokowi dalam diskusi bentukan yang menjadi pilihan Pak Presiden,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135