Home > Ragam Berita > Nasional > Mahfuz Sidik Berharap PKS Bisa Jadi Partai Papan Atas

Mahfuz Sidik Berharap PKS Bisa Jadi Partai Papan Atas

Jakarta – Mahfuz Sidik lemparkan peringatan kepada elite partainya seiring makin dekatnya masa pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 4-10 Agustus 2018.

Mahfuz Sidik Berharap PKS Bisa Jadi Partai Papan Atas

Dirinya menilai bahwa petinggi PKS terutama presiden partai dan ketua majelis syura harus berani bersikap tanpa mengekor pihak lain.

Saat ditanya melalui pesan singkat, dirinya berkata bahwa “Belakangan malah mengerucut ke dua nama, yakni Salim Segaf Al-Jufri (ketua Majelis Syura PKS) dan Ahmad Heryawan (gubernur Jawa Barat). Itu sudah sering disampaikan dan ditegaskan petinggi-petinggi PKS,”

Mantan Ketua Komisi Intelijen dan Pertahanan DPR itu menambahkan, PKS sebagai partai papan tengah sejak 2004 harus aktif bermain di kancah politik nasional. Karena itu, Mahfuz mendorong partainya getol mengangkat elektabilitas agar mentas menjadi partai papan atas.

“Jadi PKS seharusnya memang menjadi pemain aktif dalam percaturan politik nasional, tidak mengekor kepada siapapun. Dan mereka seharusnya bisa menaikkan elektabilitas PKS atau minimal menjaga posisi sekarang.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135