Home > Ragam Berita > Nasional > Hasil Survey Median Menunjukkan Kenaikan Elektabilitas, Begini Reaksi Gerindra

Hasil Survey Median Menunjukkan Kenaikan Elektabilitas, Begini Reaksi Gerindra

Jakarta – Mengenai hasil survei median yang mengatakan bahwa elektabilitas Gerindra naik tajam, kali ini Nizar Zahro mengatakan bahwa Gerindra tak akan jumawa dengan hasil tersebut.

 

Selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Nizar Zahro mengatakan bahwa “Seluruh elite partai dan kader akan terus bekerja keras untuk memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2019,”

Kemudian dirinya juga lanjut berharap dengan mengatakan bahwa “Sampai Pilpres trennya masih naik dan tidak stagnan,” ujar Nizar.

Dia menambahkan, pihaknya bersama seluruh kader akan terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi tentang program Partai Gerindra. Termasuk pula strategi-strategi partai guna mendulang suara. “Survei hasil Median elektabilitas Gerindra 16 persen itu masih bisa bertambah,” ungkapnya

Dia yakin, dengan soliditas internal yang kuat, Partai Gerindra akan memenangi Pemilu 2019. Apalagi, tidak ada konflik yang terjadi di tubuh Partai Gerindra.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135