Home > Olahraga > Bola > Benakah Martial Bakal Merapat ke Tottenham Hotspurs ?

Benakah Martial Bakal Merapat ke Tottenham Hotspurs ?

Manchester – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan merasa ragu untuk melepas Anthony Martial ke Tottenham. Pemain muda asal Prancis ini masih lebih sering berperan sebagai pemain pengganti di skuat United. Padahal di era Louis Van Gaal ia masih sering jadi andalah MU di sektor sayap kiri.

Benakah Martial Bakal Merapat ke Tottenham Hotspurs ?

Martial

Jose Mourinho sendiri kerap memainkannya sebagai pemain pengganti. Ia dimainkan bergantian dengan Marcus Rashford. Namun, kini ia makin terdesak ke bangku cadangan. Sebab sudah ada Alexis Sanchez di skuat United. Mourinho tentu lebih suka memainkan pemain asal Chile itu.

Setelah itu Martial pun disebut-sebut bisa hengkang dari Old Trafford. Apalagi ada sejumlah klub yang disebut tertarik memakai jasanya.

Sebut saja raksasa asal Italia Juventus, dan ada pula sang rival dari London, Chelsea. Setan Merah juga disebut sempat ingin menggunakan Martial sebagai alat untuk memperlancar transfer Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.

Sebagaimana diberitakan Soccer Ways pada Jumat (27/7/2018), ada juga ketertarikan dari Bayern Munchen dan raksasa La Liga Barcelona. Hal ini kemudian disebut membuat United siap melepas pemain berusia 22 tahun itu
Kemudian ada opsi untuk mengumpankan Martial pada Spurs. Tujuannya agar klub itu mau melepas Toby Alderweireld. Spurs sendiri disebut cukup enggan melepasnya. Namun mereka mau bersikap melunak apabila ada klub yang berani membayar 55 juta pounds.

Mourinho memang disebut sangat menginginkan kehadiran bek asal Belgia itu. Ia dianggap sebagai orang yang tepat untuk membenahi kelemahan United di lini belakang musim lalu.

Mourinho juga santer disebut ingin merombak lini belakangnya. Ia siap untuk mendepak Chris Smalling dan Phil Jones. Bahkan ia sudah melepas Daley Blind. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Liverpool Tak Akan Kejar Nabil Fekir

Liverpool Tak Akan Kejar Nabil Fekir

Merseyside – Lantaran tak juga mendapatkan respon, kini Liverpool dikabarkan menyerah untuk bisa mendatangkan Nabil ...