Home > Olahraga > Bola > Chelsea Dikabarkan Tertarik Meminang Miralem Pjanic

Chelsea Dikabarkan Tertarik Meminang Miralem Pjanic

London – Rencana Barcelona untuk mendatangkan Miralem Pjanic ke Catalunya dipastikan tidak akan berjalan mulus. Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan turut meminati pemain Juventus itu pada musim panas ini.

Chelsea Dikabarkan Tertarik Meminang Miralem Pjanic

Pjanic

Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona tengah mencari gelandang tengah baru. Mereka mencari gelandang dengan kemampuan di atas rata-rata untuk menggantikan Andres Iniesta yang hijrah ke Jepang.

Salah satu nama yang digosipkan menjadi incaran Barcelona adalah Miralem Pjanic. Gelandang Juventus itu dinilai memilki kemampuan yang memadai untuk menggantikan Iniesta di lini tengah mereka.

Sebagaimana diberitakan Calciomercato pada Jumat (27/7/2018), Barca mendapat pesaing serius untuk Pjanic. Mereka harus bersaing dengan Chelsea yang dikabarkan turut meminati eks AS Roma tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah mulai melakukan manuver untuk mendatangkan Pjanic. Mereka kabarnya sudah mulai pendekatan dengan pihak pemain Bosnia tersebut.

Laporan itu melansir bahwa Direktur Chelsea, Marina Granovskia sudah menjadwalkan pertemuan dengan agen Pjanic, Fali Ramadani. Mereka kabarnya akan membahas kemungkinan transfer sang gelandang.

Ramaani sendiri disebut tertarik dengan proyek yang ditawarkan Chelsea. Untuk itu ia akan mencari tahu lebih banyak lagi saat ia bertemu dengan Granovskia.

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona dan Chelsea punya peluang yang tipis untuk mendapatkan Pjanic. Pasalnya sang pemain masih bahagia bersama Juventus.

Laporan itu mengklaim Pjanic sudah kerasan bersama tim asal Turin itu. Ia juga mendapatkan banyak trofi bersama Si Nyonya Tua semenjak pindah dari AS Roma.

Pada musim ini, Juventus tengah berinvestasi besar agar bisa menjadi juara Liga Champions. Untuk itu Pjanic masih tertarik untuk membela Juventus demi meraih trofi juara Liga Champions. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Liverpool Tak Akan Kejar Nabil Fekir

Liverpool Tak Akan Kejar Nabil Fekir

Merseyside – Lantaran tak juga mendapatkan respon, kini Liverpool dikabarkan menyerah untuk bisa mendatangkan Nabil ...