Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Layangkan Sindiran kepada AHY

PDIP Layangkan Sindiran kepada AHY

Jakarta – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut, Presiden Joko Widodo maju menjadi capres dari bawah. Ia seperti menyindir Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jokowi menjadi pemimpin bukan karena keinginan orangtuanya.

PDIP Layangkan Sindiran kepada AHY

“Saya menjadi saksi ketika Bu Mega mengambil keputusan Pak Jokowi. Karena bagi Ibu Mega, pemimpin itu lahir dari proses,” kata Hasto dalam sebuah acara Deklarasi untuk Jokowi di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

Menurutnya, Jokowi berproses mulai dari menjadi wali kota hingga menjadi presiden. Hal ini dilakukan demi rakyat. “Pak Jokowi juga berproses. Bukan karena keinginan bapak atau ibunya itu, tidak ada. Dari Wali Kota, Gubernur kemudian jadi Presiden, adalah pemimpin demi rakyat,” kata Hasto.

Ia menambahkan Megawati juga sempat memberikan pesan pada Jokowi ketika akan dilantik menjadi presiden lalu. Megawati meminta jangan melihat Istana dari sisi indahnya tapi gelapnya.

“Sebab indahnya semua memuja presiden, asal bapak senang,” kata Hasto. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135