Home > Ragam Berita > Nasional > Wasekjen PD Minta Parpol Koalisi Pertimbangkan AHY Sebagai Cawapres

Wasekjen PD Minta Parpol Koalisi Pertimbangkan AHY Sebagai Cawapres

Jakarta – Demokrat kali ini memang sudah beberkan bahwa AHY sejak awal disorongkan jadi cawapres 2019. PD menyebut calon parpol yang akan berkoalisi harus siap mempertimbangkan AHY jadi cawapres.

Wasekjen PD Minta Parpol Koalisi Pertimbangkan AHY Sebagai Cawapres

Didi Irawadi selaku Wasekjen PD mengatakan bahwa “Kita lihat dari survei dari berbagai lembaga memang Mas AHY ini banyak diunggulkan di sana. Tentu harusnya ini menjadi pertimbangan pada semua pihak yang kira-kira akan siap bersama kita,”

Akan tetapi lebih lanjut lagi Didi menegaskan hal itu bukan sebuah keputusan mutlak. Dia menilai kesepakatan itu bisa terwujud lewat kompromi politik.

“Saya yakin politik ini ada sesuatu kompromi, suatu kesepakatan, kita tunggu saja, ya. Karena sampai hari ini pun Majelis (Tinggi) Partai Demokrat belum mengatakan siapa capres yang akan diusung maupun cawapres yang akan diusung,” tutur Didi.

“Kalau melihat kenyataan di publik tadi kan bahwa Mas AHY pemimpin muda dengan segala potensinya. Tentu ini harus menjadi pertimbangan dan menjadi bahan untuk komunikasi-komunikasi yang akan kita bangun,” sebutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135