Home > Hiburan > Film > Marsha Timothy Beber Kesulitan Yang Dia Alami Saat Syuting Wiro Sableng

Marsha Timothy Beber Kesulitan Yang Dia Alami Saat Syuting Wiro Sableng

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Marsha Timothy adalah seorang aktris yang memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Namun, tak jarang dirinya menemui sejumlah kesulitan, seperti ketika memerankan karakter bernama Bidadari Angin Timur dalam proses syuting film Wiro Sableng. Pasalnya, ini kali pertama dia membintangi film laga.

Marsha Timothy Beber Kesulitan Yang Dia Alami Saat Syuting Wiro Sableng

“Fighting pasti paling berkesan, karena saya nggak pernah punya basic bela diri dan belum pernah ikut dalam film action sebelumnya. Jadi itu sudah jadi tantangan lain lagi buat saya untuk bisa memerankan Bidadari Angin Timur karena termasuk pendekar yang memang jago,” kata Marsha di kawasan Tangerang, Banten, Sabtu (28/7/2018).

Ada hal lain yang bikin Marsha semakin merasa kesulitan, yakni kostum yang dikenakannya seberat 10 kilogram. Meski begitu, Istri Vino G Bastian ini bersyukur syuting berjalan lancar dan tak sampai bikin dirinya cidera. Meskipun, Marsha banyak menjalani adegan berisiko seperti terbang dengan bantuan sling misalnya.

“Kostumnya didesain sama Tex Saverio, luar biasa bagusnya tapi berat juga. Makanya sulit juga pas fighting,” ujarnya.

“Alhamdulillah sih semua baik-baik saja ya selama kami berproses dan saya nggak takut tinggi, jadi itu membantu ya. Selain keselamatan, mereka juga mementingkan kenyamanan. Selalu ditanya, sakit atau nggak,” kata Marsha.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Jakarta – Para penikmat film Tanah Air akhirnya bisa melepas rasa penasaran mereka dari penantian ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135