Home > Ragam Berita > Nasional > AHY Tak Ikut Kunjungan SBY Ke Kediaman Prabowo

AHY Tak Ikut Kunjungan SBY Ke Kediaman Prabowo

Bogor – Ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan lanjutan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Namun berbeda dengan pertemuan sebelumnya, Presiden RI Ke-6 itu tidak didampingi oleh putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

SBY menginjakkan kakinya di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/07/2018). Dia datang didampingi putra bungsunya, yang kini menjabat sebagai ketua Komite Pemenangan Pemilu PD, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Saat Prabowo berbincang di rumah SBY pada Selasa (24/07/2018) lalu, AHY nampak ikut mendampingi sang ayah. Bahkan mantan Cagub DKI itu sempat terlibat dalam pertemuan 4 mata antara SBY dan Prabowo.

Nama AHY kerap kali disebut sebagai kandidat yang paling tepat untuk mendampingi Prabowo. Namu sejauh ini Demokrat dan Gerindra belum juga mengumumkan secara resmi deal koalisi.

“Mas AHY lagi meeting, nggak ikut ke Kertanegara. Lagi ada kegiatan internal, ada kegiatan lain,” ujar Chief Communication Officer The Yudhoyono Institute Ni Luh Putu Caosa atau Osa saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (30/7).

Di lain pihak, Wasekjen PD Rachland Nashidik mengatakan bahwa AHY memang sengaja tidak ikut serta dalam pertemuan kali ini. Sebab, kehadirannya dalam pembicaraan kali ini belum dibutuhkan.

“Yang dibahas adalah kesepakatan teknis koalisi partai yang diturunkan dari kesepahaman umum yang telah diumumkan dalam pertemuan dua pemimpin sebelumnya. Ini tidak membutuhkan kehadiran AHY,” ucap Rachland terpisah. (Edy – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Tim Prabowo Usai Beredar Bukti Ratna Sarumpaet Lebam Karena Operasi Plastik

Begini Reaksi Tim Prabowo Usai Beredar Bukti Ratna Sarumpaet Lebam Karena Operasi Plastik

Jakarta – Mengenai kebohongan yang diakui oleh Ratna Sarumpaet dan ditambah dengan banyak bukti yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135