Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Sambut Hangat Kedatangan SBY

Prabowo Sambut Hangat Kedatangan SBY

Jakarta – Membalas kedatangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ke kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada pekan lalu, kini SBY yang berkunjung ke rumah Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2019).

Prabowo Sambut Hangat Kedatangan SBY

Dengan mengenakan kemeja batik berwarna biru, SBY terlihat tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

Sebelum SBY datang, Prabowo sudah terlihat menunggu di halaman rumahnya dengan mengenakan kemeja batik berwarna coklat.

Begitu SBY dan rombongan tiba, Prabowo menyambut dengan hangat. Kedua pemimpin partai ini terlihat bersalaman dan berfoto bersama.

Menurut keterangan Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan, kedatangan SBY ini untuk melanjutkan pembicaraan mereka terkait kemungkinan koalisi di Pilpres 2019 mendatang, meski soal pasangan capres dan cawapres belum akan dibicarakan.

“Ini kelanjutan dari pertemuan pertama. Hari ini dikonkretkan. Kalau capres dan cawapres kayaknya sih belum, karena soal cawapres harus dibicarakan di antara partai koalisi. Saya pikir pasti akan ada peningkatan karena kalau pertemuan dari pertemuan itu salah satu tanda ada kecocokan,” kata Syarief, Senin (30/7/2019).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135