Home > Ragam Berita > Nasional > Hidayat Nur Wahid : “SBY Menegaskan AHY Tidak Harga Mati”

Hidayat Nur Wahid : “SBY Menegaskan AHY Tidak Harga Mati”

Jakarta – PKS terus bergerak untuk mendorong Ijtimak Ulama untuk menduetkan Prabowo Subianto-Salim Segaf Al-Jufri. Sedangkan munculnya nama AHY dalam bursa, diakui oleh pihak PKS bahwa hal tersebut bisa diatasi.

Hidayat Nur Wahid : "SBY Menegaskan AHY Tidak Harga Mati"

Hidayat Nur Wahid menuturkan bahwa “Prabowo-AHY bukan yang disuarakan oleh SBY (Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono), SBY tidak menyuarakan itu,”

“SBY menegaskan AHY tidak harga mati, pastilah kita memahami apa yang dimaksudkan SBY dan kami juga memahami Pak Prabowo hadir dalam Ijtimak Ulama Nasional itu, yang menjadi landasan hasil rekomendasi Ijtimak Ulama itu untuk mendukung Prabowo,” ucap HNW.

Sedangkan PKS sendiri hingga saat ini masih kukuh untuk mewujudkan rekomendasi Ijtimak Ulama. Salah satu hasil Ijtimak Ulama ialah menduetkan Prabowo dengan Ketua Majelis Syuro-nya, Salim Segaf Al-Jufri. Rekomendasi nama cawapres lainnya untuk Prabowo adalah Ustaz Abdul Somad.

“Dukungan itu untuk capres dan cawapres nasional dan religius Prabowo-Salim, ada Prabowo-Ustaz Abdul Somad,” jelas HNW.

“Saya berharap Demokrat tetap bersama kita. Saya yakin akan diakomodasi apa yang diinginkan oleh Demokrat,” tutur Wakil Ketua MPR itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135