Home > Hiburan > Gosip > Hotman Paris Mengaku Jijik Melihat Badan Penuh Tato Young Lex

Hotman Paris Mengaku Jijik Melihat Badan Penuh Tato Young Lex

Jakarta – Salah seorang Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea buka-bukaan dalam memberikan penilaian terhadap penampilan salah seorang rapper, Young Lex. Hotman menyampaikan hal tersebut ketika Young Lex diundang menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu olehnya. Dengan santai, Hotman Paris Hutapea mengaku jijik melihat tubuh Young Lex yang penuh dengan tato.

Hotman Paris Mengaku Jijik Melihat Badan Penuh Tato Young Lex

“Emang cewek suka badan dekil begini. Kalau gue sih jijik gitu loh. Pengalaman kau gimana banyak nggak kau diburu wanita, tante-tante, emak-emak, nenek nenek gara-gara ini (tato)?” ujar Hotman Paris Hutapea dalam acaranya, yang kemudian diunggah ulang akun gosip makrumpita, Rabu (1/8/2018).

Terkait hal tersebut, Young Lex pun menjawab pertanyaan dari pengacara 58 tahun tersebut dengan santai. Cuplikan video tersebut lantas menuai banyak tanggapan dari netizen. Pasalnya netizen merasa Hotman Paris Hutapea telah mewakili isi hati mereka yang sependapat dengan pengacara kondang tersebut.

“Nggak tante-tante juga bang, yang seumuran, ada aja, kalau mau bilang banyak ntar sombong,” ujar Young Lex sambil tertawa.

“Bahagia aku tuhhh kalo ada ngomong langsung kaya begitu ke yanglek,” komentar netizen.

“Finally..aq bisa tidur nyenyak Makasih bang hotman sdh mewakili perasaanku,” komentar netizen lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135