Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Bantah Berusaha Mengintip Cawapres Jokowi

Gerindra Bantah Berusaha Mengintip Cawapres Jokowi

Jakarta – Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, hingga kini kedua koalisi yang akan bertarung di pilpres mendatang sama-sama belum mengumumkan cawapres mereka. Namun koalisi Prabowo membantah menunggu pihak Jokowi mengumumkan terlebih dahulu.

Gerindra Bantah Berusaha Mengintip Cawapres Jokowi

Riza Patria selaku Ketua DPP Gerindra mengatakan bahwa “Kami tidak bergantung kepada koalisi pemerintah, ya, kami tidak menunggu, tidak mengintip-ngintip,”

Selain itu dirinya juga mengatakan juga bahwa “Pokoknya kami berjalan sesuai dengan mekanisme, aturan, undang-undang. Jadi, seperti air yang mengalir kami berjalan,”

“Sekarang sudah masuk kepada visi misi program. Secara umum sudah ada kesamaan, sedang penyempurnaan detail-nya,” ujar Riza.

Dia membantah sudah ada kesepakatan Partai Gerindra dan PKS bahwa cawapres harus dari partai pimpinan Sohibul Iman tersebut. MENURUTNYA, pembicaraan dengan PKS belum sampai pada kesepakatan siapa yang menjadi cawapres.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Izinkan Polisi Bila Ingin Memproses Ratna Sarumpaet

Prabowo Izinkan Polisi Bila Ingin Memproses Ratna Sarumpaet

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 02, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135