Home > Ragam Berita > Nasional > Namanya Disebut Jadi Kandidat Cawapres Jokowi, Mahfud MD : Saya Tidak Punya Potongan

Namanya Disebut Jadi Kandidat Cawapres Jokowi, Mahfud MD : Saya Tidak Punya Potongan

Jakarta – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD merasa dirinya tidak punya potongan untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Namanya Disebut Jadi Kandidat Cawapres Jokowi, Mahfud MD : Saya Tidak Punya Potongan

“Enggak, merasa enggak punya potongan saya jadi wapres. Tapi terserah,” kata Mahfud MD dalam salah satu acara televisi, Rabu (1/8/2018) malam.

Meski dirinya sering disebut-sebut menjadi salah satu kandidat cawapres bagi Jokowi, namun Mahfud MD tidak yakin apakah namanya benar-benar ada di kantong Jokowi.

“Kan yang menilai orang lain. Saya sendiri tidak tahu masuk calon benar atau tidak. Saya baca di koran, sama dengan Anda saja,” kata Mahfud MD.

Selain itu, Mahfud mengaku belum pernah diajak berbicara oleh Jokowi terkait Pilpres, meski sebagai anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dirinya sering bertemu dengan presiden.

“Sekali pun tidak pernah bicara soal pilpres,” ungkap Mahfud.

Namun demikian, Mahfud juga mengaku menikmati saja pemberitaan tentang dirinya terkait politik dan cawapres.

“Berita apa pun terkait politik saya nikmati, apalagi kalau di berita itu ada saya. Tetapi, saya berkesimpulan saya mau jadi cawapres, enggak tuh,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma'ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma’ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Jakarta – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Deddy Mizwar mengaku sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135