Home > Ragam Berita > Nasional > Eggi Sudjana Anggap Ustad Somad Tidak Tahu Diri Jika Menolak Jadi Cawapres

Eggi Sudjana Anggap Ustad Somad Tidak Tahu Diri Jika Menolak Jadi Cawapres

Jakarta – Penolakan yang dilakukan UAS saat namanya muncul dalam rekomendasi cawapres oleh pihak Ijtima Ulama kali ini mendapatkan komentar baru. Eggi Sudjana selaku salah satu aktivis 212 akhirnya ikut berkomentar bahwa hal tersebut seharusnya tak dilakukan UAS.

Eggi Sudjana Anggap Ustad Somad Tidak Tahu Diri Jika Menolak Jadi Cawapres

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Eggi Sudjana adalah salah satu yang mendorong Abdul Somad maju menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto. Menurutnya, momentum ini adalah kesempatan baik dan tidak seharusnya ditolak.

“Kalau nolak, Abdul Somad tidak tahu diri, kufur nikmat. Sudah dicalonkan sebagai cawapres kok,” kata Eggi hari Kamis lalu.

Eggi mengungkapkan munculnya nama Somad tidak berasal dari sesuatu yang sembarangan. Dia datang dari forum sakral sekelas Ijtima Ulama.

“Ijtimak Ulama memunculkan dua nama, Salim Segaf dan Abdul Somad. Habib Rizieq mengusulkan Salim Segaf, kebanyakan peserta di Ijtima Ulama menginginkan Abdul Somad,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135