Home > Olahraga > Bola > Vidal Resmi Hijrah ke Barcelona

Vidal Resmi Hijrah ke Barcelona

Catalunya – Tanpa ada kabaran ramai dan rumor yang muncul, tiba-tiba Barcelona dan Bayern Munchen langsung umumkan bahwa mereka berdua sudah sepakat untuk transfer Arturo Vidal.

Vidal Resmi Hijrah ke Barcelona

Kemarin, Barca sudah mengumumkan bahwa Vidal akan menerima kontrak selama tiga tahun dan penyelesaian proses kepindahan menunggu tes medis yang akan digelar dalam beberapa hari ke depan.

Namun hingga berita ini diturunkan, kedua pihak belum mau beberkan secara rinci mengenai detail transfer Vidal. Dan media di sana memiliki prediksi bahwa transfer tersebut bernilai 30 juta euro.

Rummenigge bahkan juga ikut mengumumkan bahwa, “Arturo membuat kontribusi signifikan pada kesuksesan yang kami nikmati saat ini. Ia selalu memimpin dari depan dalam laga-laga penting, dan kami selalu bisa bergantung padanya,”

“Terima kasih FC Bayern dan semua fans. Saya sungguh menikmati masa saya di Munchen. Saya ingin berterima kasih pada klub telah memberikan kesempatan untuk mengambil tantangan baru bersama Barcelona,” tutur Vidal.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi PSV vs Inter Milan, Kamis 4 September 2018

Prediksi PSV vs Inter Milan, Kamis 4 Oktober 2018

Jakarta – Dari grup B UCL ada Inter Milan yang akan bertandang ke markas PSV ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135