Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Pastikan Tidak Sodorkan Nama Cawapres Pada Prabowo

Demokrat Pastikan Tidak Sodorkan Nama Cawapres Pada Prabowo

Jakarta – Evert Ernest Mangindaan selaku salah satu Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) sudah berikan konfirmasi bahwa partainya kini masih menunggu siapa yang akan diumumkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi cawapres di Pilpres mendatang.

Demokrat Pastikan Tidak Sodorkan Nama Cawapres Pada Prabowo

Saat ditemui di gedung Parlemen kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Yang jelas kami menunggu saja Pak Prabowo menentukan cawapres. Kalau visi misi saya kira sudah sama, tinggal itu saja (pengumuman),”

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu menegaskan bahwa Partai Demokrat tidak menyodorkan nama-nama siapa yang akan dijadikan cawapres kepada Prabowo, termasuklah nama Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami tidak menyodorkan nama, kami serahkan kepada Pak Prabowo karena itu hak prerogatif beliau,” ujar Mangindaan.

Menurutnya, kalau ada partai lain yang mengajukan nama kepada Prabowo, itu merupakan hak mereka. Partai Demokrat tetap tidak akan menyodorkan nama cawapres.

“Yang lain menyodorkan silakan, tidak ada masalah karena itu demokrasi,” ujar Mangindaan.

(Ikhsan Djuhandar – hariaindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...