Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah : “Bisa-bisa Pak Jokowi Tidak Dapat Tiket Capres”

Fahri Hamzah : “Bisa-bisa Pak Jokowi Tidak Dapat Tiket Capres”

Jakarta – Fahri Hamzah kembali berikan penilaiannya bahwa saat ini kubu Jokowi sedang kesulitan mencari titik temu dalam berkoalisi dan menentukan calon wakil presiden (cawapres).

Fahri Hamzah : "Bisa-bisa Pak Jokowi Tidak Dapat Tiket Capres"

Selain itu ia juga menuturkan bahwa jika sampai tidak dapat titik temu dengan partai politik (parpol) koalisinya, maka kemungkinan besar Jokowi tidak akan mengantongi tiket maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2019.

Saat ditemui Kamis kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Saking sulitnya bisa-bisa Pak Jokowi tidak dapat kursi (tiket pencalonan presiden) seperti prediksi saya. Prediksi saya belum berubah,”

Dia juga mengatakan bahwa bukan hal yang mudah bagi Jokowi untuk memutuskan cawapres yang bisa diterima oleh parpol koalisi pengusungnya.

“Anda kira di Pak Jokowi ini gampang? Tidak gampang, bos. Apalagi jika nanti Pak JK (Jusuf Kalla) dicalonkan lagi maka koalisi Jokowi akan bubar, bos. Berat loh di sana,” katanya.

Di sisi lain, Fahri justru melihat koalisi Prabowo Subianto sudah sangat jelas. Menurut dia, kalau Partai Demokrat dan Partai Gerindra sudah berkoalisi, maka Prabowo akan mudah maju sebagai capres.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135