Home > Ragam Berita > Nasional > AHY Kembali Lontarkan Pujiannya Untuk Prabowo

AHY Kembali Lontarkan Pujiannya Untuk Prabowo

Jakarta – AHY kali ini kembali lemparkan pujian pada Prabowo Subianto. Dirinya menilai bahwa Prabowo adalah sosok yang tegas, efektif dalam memimpin dan orang hebat.

AHY Kembali Lontarkan Pujiannya Untuk Prabowo

Saat mengisi acara di Djakarta Theater kemarin malam, dirinya berkata bahwa “Pak Prabowo mengenyam banyak pengalaman selama di militer dan tokoh bangsa,”

Pria yang juga menjabat sebagai Kogasma PD ini menyebut Prabowo sebagai sosok yang bakal kembali maju sebagai capres di Pilpres 2019 itu, sosok yang memiliki visi besar membawa Indonesia lebih maju di masa yang akan datang.

“Pak Prabowo juga selalu mengutarakan hal-hal yang besar tentang negeri ini. Saya melihat itu ada di diri Pak Prabowo,” katanya

AHY kemudian mendoakan agar apa yang dicita-citakan mantan Danjen Kopassus itu terwujud dalam waktu dekat. Meski demikian AHY tak menyebut apakah doanya terkait Pilpres 2019.

“(Saya doakan) mudah-mudahan beliau (Prabowo Subianto) sukses,” pungkas AHY.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135