Brno – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, memberikan reaksinya setelah mengetahui kritikannya tak disambut baik oleh sang tandem, Jorge Lorenzo. Dovizioso juga mengaku tidak merasa bersalah atas komentar pedasnya kepada Lorenzo.

Dovizioso Akhirnya Tanggapi Kritik Pedas Lorenzo

Andrea Dovizioso

Sebagaimana diketahui, beberapa saat lalu Dovizioso memang melemparkan sebuah kritikan terhadap cara Lorenzo untuk bisa beradaptasi dengan Tim Ducati. Tak hanya itu, Dovizioso juga mengaku sama sekali tak terkesan dengan keberhasilan Lorenzo meraih dua kemenangan di MotoGP 2018.

Akan tetapi kritikan Dovizioso tersebut nyatanya tidak mendapatkan sambutan yang baik dari Lorenzo sendiri. Bahkan Lorenzo tidak segan menuding Dovizioso tengah berusaha untuk menjatuhkan mentalnya dengan komentar-komentar miring.

“Memangnya apa yang saya lakukan untuk menjatuhkan mentalnya? Jorge punya pikirannya sendiri dan dari sudut pandang saya, pendapat-pendapatnya ini berdasarkan hal-hal tertentu,” ungkap Dovizioso, seperti dikutip dari GPOne, Sabtu (4/8/2018).

“Saya tidak mempunyai jalan pikiran yang sama dengannya, tapi ini bukan masalah utamanya. Semua orang mempunyai pendapat sendiri-sendiri berdasar apa yang mereka lihat,” tuntas pembalap berpaspor Italia tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)