Home > Ragam Berita > Nasional > Perbandingan Gaya Berpakaian Jokowi – Prabowo – SBY

Perbandingan Gaya Berpakaian Jokowi – Prabowo – SBY

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama ini dikenal sebagai sosok yang sederhana dan tampil apa adanya. Kaos dan sepatu sneakers kerap ia kenakan dalam beberapa acara publik.

Perbandingan Gaya Berpakaian Jokowi – Prabowo - SBY

Menurut pengakuan politisi PDIP Sidarto Danusubroto, dirinya telah mengenal Jokowi sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo, Jawa Tengah.

mengatakan, sosok Jokowi yang telah ia kenal sejak Jokowi menjabat sebagai pemimpin Solo hingga DKI Jakarta memang selalu tampil apa adanya. Dari dulu menurut Sidarto, penampilan Jokowi memang seperti itu, tidak berubah.

“Beliau memang orang sederhana. Keluarganya juga sederhana tidak dibikin-bikin dan bukan pencitraan,” kata Sidarto saat ditemui di Gedung Kemenristek Dikti, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

“Orangnya memang begitu sederhana, apa adanya begitu. Tidak punya Louis Vuitton,” tutur Sidarto.

Gaya berpakaian Jokowi dengan kaos dan sepatu sneakers pernah ia gunakan saat meresmikan kereta bandara Soekarno Hatta beberapa waktu lalu dan pada saat memimpin rapat partai koalisi bersama para sekretaris jenderal di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/7/2018).

Penampilan Jokowi ini akan berbeda jauh bila dibandingkan gaya berpakaian Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Prabowo dan SBY selalu berpenampilan rapi dengan mengenakan kemeja atau batik.

Bahkan SBY kabarnya mengenakan sepatu merk Louis Vuitton seharga Rp 13,6 juta saat menemui Prabowo belum lama ini.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Jakarta – Pemerintah saat ini dinilai belum mewujudkan sila kelima Pancasila yakni keadilan sosial bagi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135